Tuesday, April 16, 2013

kesukaan yang krusial

aku suka mengumpulkan kata-kata, merangkainya di sebuah dinding khayal, membacanya ulang di waktu yang berdimensi sempit.
kata-kata kesukaanku adalah cinta, sebuah hal krusial yang dimiliki setiap insan di dunia.
cinta ini... unik.
bisa dirasakan secara abstrak, tapi tidak bisa dibuktikan dalam bentuk yang konkret.
dan keabstrakan perasaan cinta yang bersemayam di hati aku kini, adalah karena kamu.
kamu, yang tidak bisa aku tapaki keberadaannya dengan jejak kakiku, selalu berhasil mengabstrakkan perasaan aku, walau hanya dengan mengingat tentang kamu.
lalu, malam ini, di sela-sela suara tayangan komedi di tv, aku mendeklarasikan lewat tulisan ini, bahwa aku rindu kamu.
kamu tau apa itu rindu?
akan kuberitahu di tulisan selanjutnya.

salam,
dari aku yang bukan seorang pujangga


No comments:

Post a Comment